Huaaa .. :’) setelah sekian lama diniatkan,akhirrrrrnya.. ngeblog jugaa.. :’D oiyaa.. karna ini tulisan pertama ku.. Biar agak ganteng..aku mulai dengan perkenalan dulu yaa.. 🙂 karna ada pepatah mengatakan: 

” tak kenal maka tak sayang~udah kenal belum tentu sayang..” 🚀😆

Namaku jose sumbayak.. biasa dipanggil “jo,jos,hose,josek,ocek,se,sek,..whteverlah,sukak” orang kadang,tapi aku lebih suka dipanggil josekkk.. 😀 kenapa? karnaa..kalok josekk kedengaran lebih enak aja diteligaa walaupun ada plesetan sekk-sekkk nya diujung..gak jadi masalah..malahan jadi lebih nyaman dipanggil gtu ..sek..sek.. Asek..asekk joss…😂
Mmm.. aku asli dari siantar, ada yg tau siantar? Iyaa siantarrr.. Yg itu lohh..Rotii gandaa.. 😆 kampungannnn yg gaktauu.. wkwk*becandaaa* , siantar atau lebih tepatnya pematangsiantar salah satu kota di Provinsi Sumatera Utara, dan kota terbesar kedua  setelah Medan.. Kalok dari medan sekitar 3-4 jam an kalok naikk bus/kereta ..udah tau yaa.. 😀 kalok mau tau lebih tentang siantarr..klik aja https://id.wikipedia.org/wiki/Kota_Pematangsiantar ,promosi ecek”nya 😂 

Apalagi yaaaa… Ohh..umurr!.. Tahun ini umur ku 19 tahun.. Masih mudaa kann 😎 aku juga belajar sambil main”  disalah satu PTN dimedan… disana aku ngambil jurusan bahasa dan sastra inggris .. Baru masuk semester 2 ,masih anak bawang lah ceritanya..hehe.. bnyak suka duka yg kurasakan selama disini,pahittt manis nyaa udah kerasa lah walupun baru itungan bulan.. 😀 ditambah lagi jauh dari orangtuaa dan harus ngekost alias memandirikan diri..😁 dikampus juga aku ikut beberapa kegiatan ekstraa.. Tujuan Awalnya sih buat nambah” kawan ajaa..dan biar gak mati kali  dikost an monggop*bahasa jerman* .. Tau tau nya jadi falling in love sma organisasi nya.. wkwk. ada 2 kegiatan yg kuikuti dikampus..yg pertama kegiatan persekutuan mahasiswa kristen *yg ini sih harus wajib diikuti..pegang” an lah istilahnyaa 😀 biar gk mudah terpegaruh sama hal hal yg gak baguss*  bnyak belajar juga dari orang” didalam nya, yg kedua kegiatan padus..kalok yg ini emg niatan  dari awal..walaupun bnyak tantangan didalam nyaa tpi masih terpantau rame lancar lah..😂”dikira arus lalu lintas” ..bisa punya bnyak teman baru dari berbagai fakultas , dan rasa kekeluargaan nya dapett bnget..reccomended lah organisasi yg satu inii.. kalok hobby..aku senang dengar musik, semuaa musikk kudengar mau itu pop,rock,jazz..smpe e-doser juga aku suka 😀 aku juga tipikal orang yg suka menyendirii.. dan lebih suka mengamatii.. bukan berarti cuekk 😀 emg hobby nya gtu..

sekian untuk hari ini..see you next time!! 🙂 #shekkk


Continue reading “About me”

WordPress.com.

Up ↑